SELCA HARI INI
Kuis menunggu
kami!!! >.<
Ah kesalnya.. Tapi
pelajaran pertama bu Condro gak masuk… akhirnya kami ke perpustakaan untuk
belajar. Selain belajar… kami juga foto - foto… XD
Aku juga sih foto -
foto :P
Eh saat di lab,
karena tempat duduknya penuh, Jong Woo tidak duduk di sebelahku. Eh dia curhat... mianhae ya Jong Woo :'(
Huh.. Dan hari ini!
Yong Joon minta duit sama aku sebelum tanggal 10 Nov… T.T
Menyebalkan!
Karena pusing…
akhirnya aku minta deh sama icha… aku bakal gantiin koq cha…
Hari ini juga banyak
banget cowok cowok yang mengejarku dan kayaknya ada juga yang mau serius. 2
orang!
Yang satu, dia
lumayan, tapi orang bugis… lebih tepatnya orang makassar. Aku kalau bisa
bersamanya, aku gak akan bisa… dia orang makassar ciiinn… aku gak mau… tapi gak
enak juga langsung nolak. Karena aku emang paling bisa banget ngeles karena
sering bikin FF :D , ya sudah… aku bilang bisa - bisa saja.
Dan YES! Aku
mendapatkan YM nya! Azuma, itu nama bohongannya *loh* tapi moga nama aslinya
bagus… sesuai dengan orangnya yang katanya dan aku bilang sendiri mirip sama
Kim Bum… *hehehe XD #gubrak
Ini dia manusianya
::
Apa bisa aku sama
dia? Gpp deh… dia cuman maen. Aku juga cuman maen kok :)
Paling cuman semalam
doank sayang - sayangan. Hahaha
Aku gak mau
berharap. Walaupun ada dia yang mungkin ehem ehem… aku tetep suka Danang!
Danang is number one! Suka banget sama tingkahnya yang lucu ala anak kecil dan
manja…! Karena aku suka cowok manja di bandingkan cowok yang kepribadiannya
dewasa dan serba bisa sendiri :(
Semoga esok
menyenangkan!
















0 komentar:
Posting Komentar